STRATEGI MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Minggu, 07 Januari 2018

Layanan Kencan Online Masa Depan

DateCoin - Mungkin kita akan sudah tidak asing lagi dengan website-website yang menawarkan jasa kencan secara online. Bahkan mungkin sampai ke tingkat biro jodoh online. Namun untuk di negara indonesia sendiri, sistem yang dipakai belum menyentuh ke tingkat blockchain. Dan saat ini di luar negeri sudah menerapkan layanan jasa kencan secara online menggunakan sistem blockchain. Dengan sistem ini maka kedua belah pihak hampir 100% tidak akan mengalami kerugian bahkan privasi merekapun akan tetap terjaga dengan baik. Untuk lebih jelasnya silahkan baca terus sampai habis artikel ini.

Apa sih DateCoin itu ?
DateCoin adalah program lanjutan atau sebuah pengembangan dari sebuah proyek yang sudah ada sejak tahun 2015 yang lalu. Sebelum DateCoin tercipta, layanan kencan online sebelumnya adalah Denim. Yang merupakan situs terlaris di dalam pasar kencan online di Rusia yang bisa dengan cepat menyedot para penonton maupun penggunanya. Namun dengan DateCoin, kami akan membuat sesuatu yang berbeda untuk kedepannya.
1. Kami menciptakan produk-produk yang istimewa dan berbeda dengan layanan kencan lainnya.
2. Proyek DateCoin dijalankan oleh tim-tim yang sudah profesional di bidangnya dalam masalah situs layanan kencan online.
3. DateCoin merupakan sinergi dari kecerdasan buatan dan suatu bentuk bisnis yang efektif untuk layanan kencan pragmatis.
4.  DateCoin Token (DTC) adalah kunci yang terbaik bagi mereka (gadis-gadis) di seluruh dunia dengan syarat-syarat khusus.
5. Algoritma buyback dari DTC mengubah token menjadi suatu alat investasi yang jelas dan sangat mudah digunakan.
Tujuan Dan Pencapaian Kami
80 - 120%
setiap tahun
5 tahun
pengalaman
lebih dari
500.000 pengguna
19 juta
pengguna
profit dari
perusahaan
dalam industri
kencan
pengguna
saat ini
target pengguna
dalam 4 tahun

Bekerja Dalam Bisnis Model Sejak Tahun 2015
Melihat diri sendiri
Kita hanya butuh menginstal aplikasi Denim dan bisa langsung menikmati semua fitur kencan online dengan efektif
1. Gadis-gadis cantik akan mencari laki-laki yang sudah mapan untuk bersaing satu dengan yang lain.
2. Wajib memverifikasi foto pribadi dan pengujian yang ketat.
3. Dalam waktu yang singkat setelah anda masuk ke dalam aplikasi untuk mendapatkan gadis pilihan dan membuat janji untuk kencan yang sesungguhnya.
4. Kami menjamin tidak akan ada bot atau profile palsu.
5. Daftar - Bayar - Diumumkan - Hasil
Dan untuk saat ini kami sudah menyediakan beberapa gadis-gadis cantik yang mendambakan seorang pria idaman. Jumlah mereka akan terus bertambah setelah ICO DateCoin selesai. Tunggu apalagi, silahkan lihat foto mereka dibawah ini. Siapa tahu anda cocok.
Masalah Industri Yang Sudah Kita Selesaikan
·  Susah menemukan pasangan kencan yang cocok. Para pengguna membuang-buang waktu untuk melihat profile mereka yang sangat membosankan.
·  Banyak foto dan akun atau profile palsu dari gadis-gadis yang tersedia, dan tidak adanya informasi pribadi tentang gadis-gadis tersebut.
·  Berlangganan dan melakukan pembayaran secara sembunyi-sembunyi yang menghabiskan banyak uang dari kartu anggota pengguna.
· Lemahnya sistem keamanan dan sering terjadi kebocoran data pribadi karenahacker berhasil membobolnya.
DateCoin berusaha menciptan suatu realita baru dalam layanan kencan online dengan menggabungkan beberapa teknologi maju yang sudah terbukti dan pengalaman kencan online yang bermanfaat.

Teknologi Kami
DateCoin adalah layanan kencan online yang menggunakan jaringan syaraf tiruan dan algoritma cerdas tiruan yang sangat bermanfaat dan aman untuk melakukan kencan online di seluruh dunia.
·   Bisa memilih pasangan yang disukai berdasarkan jaringan syaraf tiruan dan sistem pengenalan wajah yang sudah di favoritkan oleh pengguna.
·   Sistem verifikasi yang sudah canggih menggunakan pengenalan gambar untuk mengantisipasi masalah profil palsu.
·   Algoritma semantik dan analisa dialog morfologis akan sangat membantu dalam menentukan pilihan kepada para gadis-gadis yang cocok dengan selera dan minat daro para pengguna laki-laki.
·  Menggunakan enkripsi End-to-End dari data para pengguna dan obrolan mereka untuk menciptakan keamanan secara maksimal.
·   Menggunakan sistem blockchain untuk mengumpulkan dana dan menerapkan algoritma penjualan yang jelas dan transparan dari pembelian kembali (buyback) token.

Rencana Pengembangan
Tahun 2015 - 2016
·   meluncurkan Denim versi website
·   meluncurkan aplikasi Denim
November Tahun 2017
·   pra-penjualan DTC 
Maret Tahun 2018
·  penjualan umum DTC
April Tahun 2018
· token masuk ke pasar terbuka
Juni Tahun 2018
·  penempatan layanan di 7 negara
Desember Tahun 2018
·  penonton layanan ini mencapai lebih dari 2 juta orang
Mei Tahun 2019
·  penempatan layanan di 14 negara
Juni Tahun 2019
·  menjalankan analisa dialog sintaksis dan semantik versi beta
·  melakukan sistem pencarian deteksi wajah berdasarkan pilihan pengguna
September Tahun 2019
·   penonton layanan ini mencapai lebih dari 6 juta orang
Desember Tahun 2019
·   implementasi akhir dari sistem pengenalan wajah berdasarkan pilihan pengguna serta teknologi untuk dialog sintaksis dan semantik
Mei Tahun 2020
·   penempatan layanan di 23 negara
September Tahun 2020
·   penonton layanan ini mencapai lebih dari 12 juta orang
Pada akhir tahun 2019, kami sudah membuat perencanaan keuntungan yang stabil. Dan pada tahun berikutnya (tahun 2020), kami berharap ada peningkatan atau pertumbuhan dari sistem kami secara signifikan.

Mekanisme Token
Kami merancang DateCoin untuk memberikan segala sesuatu secara jelas dan yang pasti menguntungkan kepada para pemegang token. Dan tidak hanya itu, kepada seluruh pengguna yang sudah membeli token kami, akan kami berikan akses khusus dan spesial untuk mencari gadis-gadis terbaik dari seluruh dunia.

Keuntungan Dari Token DateCoin
Tujuan kami menjual DateCoin (DTC) untuk mempercepat pembangunan dan pengembangan proyek, selain itu juga untuk mengumpulkan dana sebagai promosi produk secara global. Dan sebagai gantinya, kami akan memberikan token yang sangat likuid, layanan yang sangat spesial, dan program pembelian kembali token DTC yang sangat jelas.

Akses Berbayar*
Pengguna Biasa
Pemegang Token

Layanan akses unlimited : memperoleh akses tak terbatas ke semua fitur kami dengan waktu yang tak terbatas

Tidak Tersedia
100%

Akses premium ke layanan : menerima dan mengirim pesan, melakukan panggilan dengan mode anonym

100%
50%

Efisiensi dan tersedia system pencarian pintar

100%
0%

Pencarian lanjutan dengan system klasik dan filter yang disesuaikan : berdasarkan kota tempat mereka tinggal, penampilan dan preferensi seksual

100%
50%

Hadiah dan pujian

100%
50%

Hadiah unil, tambahan fitur-fitur rahasia, pemberitahuan individu yang bias disesuaikan

Tidak Tersedia
100%

1.                     
Dana yang digunakan untuk melakukan pembelian kembali token akan digunakan untuk mendapatkan koin ethereum (ETH).Pembelian kembali token akan dilakukan menggunakan sistem kontrak pintar (smart kontrak) sebagai berikut :
2.                      Hari berikutnya, ETH akan dikirim ke kontrak cerdas (smart contract) dalam waktu lima hari kerja.
3.                      Semua pengguna yang memegang token akan mendapatkan informasi mengenai penukaran token mereka melalui Decentralized Application (DApp).
4.                      Pemegang token yang bersedia atau akan menjual mereka harus menstarnsfernya ke kontrak cerdas.
5.                      Karena token baru masuk ke dalam kontrak cerdas, makajumlah token akan meningkat. Oleh sebab itu nilai tukarnya adalah ETH / Token. Seperti hukum ekonomi pada umumnya, semakin sedikit jumlah token yang tersedia maka nilai tukarnya otomatis akan meningkat.
6.                      Jika para pemegang token tidak atau kurang puas dengan nilai tukar pada saat itu (terlalu rendah misalnya), mereka dapat menarik kembali token tersebut secara penuh maupun sebagian saja. Sehingga jumlah token yang beredar menjadi lebih sedikit dan nilai tukar otomatis akan meningkat.
7.                      Anda bisa melakukan transfer atau menarik kembali token sapai dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Setelah tanggal dan waktu tersebut ditutup, jumlah token dan pemegang token akan tetap sama. Kemudian ETH akan dikirim kepada mereka dengan perbandingan yang proposional.
Karena jumlah token DTC yang terbatas dan akan berkurang melalui sistem pembelian kembali kami, maka harga token akan meningkat seiring berjalannya waktu. Dengan begitu para pemegang token bisa dengan bebas menentukan harga terbaik untuk menjual token mereka.

Teknologi Pengembangan Produk
Manfaat Produk
Teknologi Produk
Pencarian cepat untuk jodoh yang sempurna
Pengenalan wajah dengan system computer
Analisa sintaksis dan semantik tentang dialog ataupun data pribadi
Analisa data besar. Aplikasi akan melakukan pencarian dengan hasil personalisasi berdasarkan tampilan profile, obrolan, panggilan, durasi dan jenis komunikasi.
Berivikasi otomatis untuk para gadis
Teknologi pengenalan gambar : deteksi wajah dan kode numeric
Sistem pengambilan keputusan
Keamanan privasi obrolan dan penyimpanan data
Data terenkripsi secara simetris untuk percakapan dan penyimpanan kunci database yang sangat aman
Moderator layanan cerdas
Sistem pengambilan keputusan berdasarkan analisa percakapan semantik

Potensi kecerdasan buatan dalam layanan kencan online sangat besar. Jutaan pengguna sangat tertarik untuk menemukan pasangan ideal mereka sesegera mungkin tanpa membuang-buang waktu. Banyak sekali pria yang memimpikan mendapatkan pasangan seorang gadis dari ras tertentu atau sejenis dengan mereka namun gagal membangun sebuah hubungan yang harmonis karena alasan-alasan tertentu. Dengan sistem yang telah kami kembangkan, kami akan membantu mewujudkan mimpi-mimpi mereka menjadi kenyataan. Mendapatkan gadis yang sempurna untuk pasangan kencan dari jutaan gadis yang sudah mendaftar atau menjadi anggota di layanan kami.

Pengguna tidak memerlukan lagi proses pencarian yang membosankan. Karena sistem algoritma cerdas kami akan membuat "pilihan ideal". Bahkan jika ada perubahan preferensi dari si pengguna, sistem kami akan selalu siap untuk memberikan hasil yang terbaik setiap saat.

Pengenalan Pola Untuk Verifikasi Dan Pengelompokan Pengguna
Prosedur yang kami gunakan dalam memverifikasi para gadis adalah sebagai berikut : Setiap gadis mengirimkan foto beserta profile ID mereka yang ditulis pada selembar kertas putih Kemudian moderator kami akan menganalisa foto-foto mereka sebelum menyetujuinya.

Penggunaan atau pengaplikasian jaringan syarat tiruan dan algoritma kecerdasan buatan akan mempermudah proses verifikasi secara otomatis dan dengan demikian kami bisa meminimalkan biaya moderasi. 

Transparasi Dana
Berdasarkan jumlah volume dana yang terkumpul, kami sudah merencanakan tiga skenario dalam pengembangan proyek. Dalam skenario paling intensif, pemerhati aplikasi kami akan tembus di angka 12 juta pengguna di 23 negara pada tahun 2020. Dan untuk ekspansi proyek di seluruh dunia akan memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk sarana promosi. 



·                     Pengembangan 27%
·                     Periklanan di IOS 18%
·                     Periklanan di Android 18%
·                     Perikalan di website selular 12%
·                     Perikalan di website 6%
·                     Periklanan umum 6%
·                     Promosi 8%
·                     Operasional 3%
·                     Perizinan 2%

Semoga informasi diatas bisa memberikan manfaat kepada sobat blogger khususnya para jomblower untuk mendapatkan gadis-gadis impian dan mewujudkan impian untuk masa depan. Untuk lebih lengkapnya silahkan berkunjung langsung ke website atau situs-situs pendukung lainnya dibawah ini !



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini