STRATEGI MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Rabu, 18 Oktober 2017

Mobile Cryptocurrency From Electroneum

Mobile Cryptocurrency From ElectroneumElectroneum - Adalah salah satu dari sekian banyak penyedia layanan jasa investasi, transaksi, jual beli koin digital. Dengan banyaknya penyedia layanan jasa tersebut, sebagai calon pengguna sudah diwajibkan untuk berhati-hati dengan sistem yang dikembangkan oleh pihak development. Kita harus jeli melihat pangsa pasar khususnya pasar uang digital. Electroneum sendiri menurut saya memiliki keunggulan tersendiri dari kompetitor-kompetitor yang ada. Salah satunya adalah Wallet  Offline, dan menurut saya sistem ini lebih aman dibanding dengan wallet online. Karena semua transaksi akan tersimpan secara offline di media yang kita gunakan (seperti laptop atau komputer).

Selain wallet offline, pihak electroneum sendiri meng-klaim ada 5 kelebihan yaitu :

  1. Total koin yang ada adalah 21 milyar, jadi kita bebas melakukan transaksi tidak perlu takut akan kehabisan stok koin.
  2. Electroneum bisa di kontrol lewat smartphone, jadi dimanapun kita berada bisa memonitoring setiap saat sistem yang ada didalamnya.
  3. Sistem transaksi sangat cepat
  4. Blockchain yang dibangun berdasarkan bytecoin
  5. Semua team mempunyai pemikiran yang sama untuk mendominasi pasar lewat aplikasi smartphone.

Dibawah ini adalah Team Development dari Electroneum !

Mobile Cryptocurrency From Electroneum

Sejarah dari electroneum sendiri bisa sobat blogger lihat dibawah ini !
Januari 2015
Richard Ells pertama kali membeli bitcoin dan mulai tertarik dengan alt coin
Agustus 2015
Tim dari Retortal mulai membangun cryptocurrency sendiri yang merupakan cabang dari cryptonote
Januari 2016
Harga bitcoin mendekati dua kali lipat sejak Richard Ells menjelaskan kepada tim. Cryptocurrency kita belum punya nama, padahal sudah berjalan lancar didalam server.
April 2016
Sistem tambang pertama terwujud yaitu GPU
Juli 2016
Harga bitcoin mulai menyentuh tiga kali lipat. Kita memutuskan untuk terlibat lebih jauh dalam dunia cryptocurrency dengan memaksimalkan alat yang ada.
Agustus 2016
Tim memilih untuk memperbaiki bytecoin dari cryptonote yang menjadi dasar untuk mata uang baru.
September 2016
Dan memutuskan bahwa kita harus membangun cryptocurrency berbasis smartphone. Dan kita menyebutnya Electron
Januari 2017
Kami resmi menaikkan investasi untuk tahap awal peluncuran mata uang digital. Yang direncanakan peluncurannya musim panas 2017
Maret 2017
Kita melakukan pembuatan koin yang orang lain belum membuatnya
Juni 2017
Dari nama yang kita temukan terdahulu "Electron", sekarang kami ganti menjadi "Electroneum" untuk memastikan tidak ada orang lain yang menyamai.
Juli 2017
Sepenuhnya Electroneum Ltd terbentuk dan mengendalikan proyek electroneum

Electroneum Crowdsale ICO

Kita mengumpulkan dana dari ICO. Kita memberikan kesempatan kepada para investor untuk membeli electroneum sebelum mendaftarkannya ke dalam bursa saham. Peta perjalanan electroneum berdasarkan dana :

  • Perpindahan aplikasi global
  • Integrasi dengan sistem SMS global untuk mengotentikasi pengguna aplikasi dan memperbolehkan WhatsApp atau Telegram untuk melakukan transaksi koin electroneum dengan mudah
  • Melakukan promosi electroneum secara international
  • Pengembang GUI CPU bisa dijalankan pada sistem MS Windows dan dompet GUI lebih mudah diakses

Jadwal Dan Harga ICO Electroneum 

Electroneum ICO dimulai pada tanggal 14 September dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017.
Mobile Cryptocurrency From Electroneum

Koin Tidak Terjual Dan Bonus Pertambangan
Jika ada koin electroneum yang tidak terjual setelah masa ICO berakhir (31 oktober) maka koin tersebut akan diberikan sebagai bonus pertambangan.

Mengikuti Electroneum ICO
Koin electroneum akan tersedia bagi investor sebelum diluncurkan ke publik. Sedangkan para investor bisa melakukan pembelian koin electroneum melalui 3 cara, yaitu :

  1. Transfer Bank
  2. Lewat Ethereum
  3. Lewat Bitcoin

Manajer ICO Electroneum
Kami telah mengembangkan platform unik untuk mengelola proses berjalannya ICO. Silahkan buat akun baru dan ikuti langkah-langkah selanjutnya di http://my.electroneum.com. Kita dengan mudah melihat secara 'real time' apa saja yang sudah kita lakukan. 

Jika ingin melakukan transfer bank internasional akan dibutuhkan waktu sedikit lebih lama. Tapi sistem kami secara otomatis akan selalu update 2 kali dalam sehari. Dan pada saat berakhirnya masa ICO, maka saldo electroneum akan dipindahkan ke dompet electroneum atau dompet yang lain.

Semoga artikel diatas bisa memberikan informasi dan pilihan kepada kita dalam berinvestasi. Karena dalam berinvestasi sangat diperlukan berbagai macam analisa dan pertimbangan yang matang. Sampai jumpa pada artikel cryptocurrency selanjutnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini